Memberikan persetujuan atas kebijakan pengelolaan informasi dan dokumentasi
Melakukan pembinaan atas pelaksanaan pengelolaan informasi dan dokumentasi
Melakukan pengawasan atas pelaksanaan pengelolaan informasi dan dokumentasi
Mengkoordinasikan dan mengorganisasikan seluruh penyelenggaraan pengelolaan informasi dan dokumentasi
Mempertanggungjawabkan secara internal kepada Direksi atas pelaksanaan pengelolaan informasi dan dokumentasi
Mengusulkan pengembangan kompetensi bagi PPID
Melaksanakan fungsi koordinasi dan membantu ketua dalam pengawasan organisasi dan program kerja PPID
Melaksanakan tugas ketua apabila ketua berhalangan
Mempertanggungjawabkan tugas kepada ketua PPID
Menjalankan tugas kesekretariatan pengelola informasi dan dokumentasi
Mempertanggungjawabkan tugas kepada ketua PPID
Menyediakan ruangan pusat pengelolaan informasi dan dokumentasi
Menyediakan sarana dan prasarana pusat pengelolaan informasi dan dokumentasi
Melakukan klarifikasi jenis informasi di lingkungan PT KIW sebagaimana ditentukan dalam Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
Merencanakan bahan dan data dalam rangka produk informasi publik
Melakukan pelayanan informasi dan dokumentasi publik pada PT KIW
Melakukan koordinasi dengan pemilik informasi
Menyiapkan bahan evaluasi dan pemantauan dalam rangka pembaharuan informasi dalam sistem informasi PT KIW
© PPID PT KIW 2024. All Rights Reserved.